Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN SICEPAT EKSPRES CABANG KECAMATAN NGANJUK

Priambudi, Luthfi Wahyu (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN SICEPAT EKSPRES CABANG KECAMATAN NGANJUK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 181302130344_Abstrak.pdf] Text
181302130344_Abstrak.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of 181302130344_Daftar Pustaka.pdf] Text
181302130344_Daftar Pustaka.pdf

Download (268kB)
[thumbnail of 181302130344_LuthfiWahyuPriambudi.pdf] Text
181302130344_LuthfiWahyuPriambudi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel kualitas produk (X1), harga (X2) dan kualitas pelayanan (X3) terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada Jasa Pengiriman Sicepat Ekspress Cabang Kecamatan Nganjuk. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Pemilihan sampel menggunakan metode accidental sampling, jumlah sampel dalam penelitian diperoleh sebanyak 175 responden pada Jasa Pengiriman Sicepat Ekspress Cabang Kecamatan Nganjuk.
Data penelitian ini diperoleh melalui kuesioner, wawancara, dan studi literatur. Teknik analisis data dilakukan dengan deskripsi data penelitian dan analisis yang digunakan yaitu Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis regresi linier berganda, Uji t, Uji F dan Uji koefisien Determinasi.
Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linier berganda Y= 3,185 + 0,278X1 + 0,438X2 + 0,174X3 dan hasil Uji t variabel kualitas produk (X1), harga (X2) dan kualitas pelayanan (X3) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil sig 0,000 < 0,05. Hasil uji F diperoleh hasil Fhitung dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa kualitas produk (X1), harga (X2) dan kualitas pelayanan (X3) berpengaruh secara simultan dan signifikan kepuasan pelanggan.

Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 09 Sep 2024 07:12
Last Modified: 09 Sep 2024 07:12
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/825

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors