Priambudi, Luthfi Wahyu (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN SICEPAT EKSPRES CABANG KECAMATAN NGANJUK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
181302130344_Abstrak.pdf
Download (148kB)
181302130344_Daftar Pustaka.pdf
Download (268kB)
181302130344_LuthfiWahyuPriambudi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel kualitas produk (X1), harga (X2) dan kualitas pelayanan (X3) terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada Jasa Pengiriman Sicepat Ekspress Cabang Kecamatan Nganjuk. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Pemilihan sampel menggunakan metode accidental sampling, jumlah sampel dalam penelitian diperoleh sebanyak 175 responden pada Jasa Pengiriman Sicepat Ekspress Cabang Kecamatan Nganjuk.
Data penelitian ini diperoleh melalui kuesioner, wawancara, dan studi literatur. Teknik analisis data dilakukan dengan deskripsi data penelitian dan analisis yang digunakan yaitu Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis regresi linier berganda, Uji t, Uji F dan Uji koefisien Determinasi.
Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linier berganda Y= 3,185 + 0,278X1 + 0,438X2 + 0,174X3 dan hasil Uji t variabel kualitas produk (X1), harga (X2) dan kualitas pelayanan (X3) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil sig 0,000 < 0,05. Hasil uji F diperoleh hasil Fhitung dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa kualitas produk (X1), harga (X2) dan kualitas pelayanan (X3) berpengaruh secara simultan dan signifikan kepuasan pelanggan.
Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 07:12 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 07:12 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/825 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year