Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Items where Subject is "659 Periklanan dan hubungan masyarakat"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | H | M | N | P | R | S | W
Number of items at this level: 17.

A

Afandi, Jaya (2018) STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA KURSUS BAHASA INGGRIS PADA “LANGUAGE CENTER" PARE-KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Ardiansyah, Eric (2022) PENGARUH MARKET ORIENTATION DAN NETWORKING TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi pada Tandjaja Farm Pare). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Arifin, Mohammad Gersa Osa Fernanda (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PADA CV. INDO CIPTA KREASI KOTA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

C

Cahya, Mita Ivanka Eka (2024) PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI SK COFFEE LAB KOTA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

H

Hartaty, Rully Yulyta (2024) PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kadiri). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

M

Maulana, Mohamad Alvano Desta (2024) PENGARUH IKLAN SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION CASUAL PADA SOCIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI PADA PENGGUNA INSTAGRAM WANITA DI KOTA KEDIRI). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

N

Nabil, Muhammad Machrizan (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX 4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFE PARE BERCERITA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Nugroho, Bagus Cahyo (2024) PENGARUH DAYA TARIK, FASILITAS DAN AKSESIBILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA GUNUNG KELUD DI KECAMATAN NGANCAR KABUPATEN KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

P

Priambudi, Luthfi Wahyu (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN SICEPAT EKSPRES CABANG KECAMATAN NGANJUK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Putra E. W., Dandy Anugrah Permana Putra (2024) PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PEMBELIAN PRODUK LE MINERALE PADA TOKO ANUGRAH DI KOTA MABA PROVINSI TERNATE MALUKU UTARA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

R

Rahma, Lutfiah Dianina (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA ONLINE SHOPSCARLETT OFFICIAL KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Ramadani, Dea Putri (2024) PENGARUH REPUTASI TOKO, ULASAN PRODUK, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E -COMMERCE SHOPEESTUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM KADIRI KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Riadi, Satrio Wisnu (2024) PENGARUH INTERAKSI PELANGGAN, STRATEGI PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN KAWA INTI MEDIKA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

S

Sari, Adelia Destya (2021) PENGARUH EXPERENTIAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA MASA PANDEMI TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA RESTORAN. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Shalehah, Susanti (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM, E-SERVICE QUALITY, DAN TESTIMONI TERHADAP MINAT SEWA PADA WHITE BRIDE KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Sutrisno, Agus (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH KUR PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT A. YANI CABANG NGANJUK. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

W

Westya, Ardhi Hendra (2023) STRATEGI PROMOSI PEMASARAN IKAN KOI DI CV. AGRA KOI FARM BLITAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

This list was generated on Sat Oct 26 06:47:23 2024 WIB.

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors