Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Items where Subject is "650 Manajemen dan layanan tambahan"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | J | M | N | P | R | S | W | Z
Number of items at this level: 24.

A

Abdullah, Buyung Lukman (2024) ANALISIS FINANCIAL DISTRESS BERDASARKAN METODE ZAVGREN, SPRINGATE, DAN GROVER TERHADAP PERUSAHAAN SUB SEKTOR TEKNOLOGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Andini, Marchella Puteri (2024) PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAYANAN MAXIM BIKE DI KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Aristia, Ika (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN CALON TENAGA KERJA INDONESIA (Studi Kasus pada PT. Tri Ganda Swajaya Kediri Tahun 2017). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Astari, Putri Dwi (2023) PENGARUH KOMPETENSI, KOMUNIKASI DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA PEGAWAI KANTOR KECAMATAN KRAS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Ayuningtyas, Okta Wahyu (2023) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KANTOR BADAN PUSAT STATISTIK KOTA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Azhari, Aldi Muflih (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TELL KOPI KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

B

Baidlowi, Candra Aldika (2024) PENGARUH DIRECT MARKETING, WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RAOS KOPI TULUNGAGUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

C

Cahya, Alfian Dwi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI KASUS DI TOKO PERTANIAN AL MUBAROK WONODADI, KAB BLITAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

J

Jannah, Asrurin Miftachul (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK TOYOTA AVANZA DI AUTO 2000 KEDIRI HASANUDIN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

M

Melynda, Fitria (2024) PENGARUH DISCOUNT, STORE LAYOUT DAN DISPLAY PRODUCT TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA KONSUMEN PAKAIAN BRAND “ADA” DI KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Mualifah, Imroatul (2023) ANALISIS PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN TERHADAP EFEKTIVITAS PELAPORAN DANA ZIS PADA BAZNAS KOTA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Muchlisin, Abdi Surya (2021) PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN PERSEPSI NASABAH TERHADAP KEBERHASILAN PROGRAM SIMPEDES HADIAH LANGSUNG PADA BANK BRI UNIT NGRENGKET KANCA NGANJUK. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

N

Nisak, Vira Izzatun (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ARTHA LINTAS DATA MANDIRI KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Nugroho, Bagus Cahyo (2024) PENGARUH DAYA TARIK, FASILITAS DAN AKSESIBILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA GUNUNG KELUD DI KECAMATAN NGANCAR KABUPATEN KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

P

Pamungkas, Septian Yudha (2024) PENGARUH CUSTOMER VALUE, QUALITY PRODUCT, DAN DAYA TARIK PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UMKM KAMPUNG JAMU KOTA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Pinanggih, Gilang Sabrang (2024) PENGARUH KERAGAMAN MENU, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI BERSAHAJA BALOWERTI KOTA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Priambudi, Luthfi Wahyu (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN SICEPAT EKSPRES CABANG KECAMATAN NGANJUK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Putra, Candra Andi (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHDAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. NEW HAZEL TOUR AND TRAVEL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

R

Riadi, Satrio Wisnu (2024) PENGARUH INTERAKSI PELANGGAN, STRATEGI PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN KAWA INTI MEDIKA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Rismayani, Dian (2022) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DAN PENGEMASAN SELAMA MASA ENDEMI COVID 19 PADA PT. SINAR VARIA INDOTAMA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

S

Saputra, Yessy Siscillia (2023) PENGARUH HARGA, CITA RASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFFE TANDALAN BLITAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

W

Wahyuni, Dwi (2019) Effect of Price and Service Quality on Customer Satisfaction at the Bandar Market Tety Shop. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Wulandari, Lubena (2024) PENGARUH PRICE FAIRNESS, SERVICE A QUALITY, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA ONLINE SHOP MILANINT KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

Z

Zuhri, Moch. Arif Maulana (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI EXCELSO COFFEE KEDIRI TOWN SQUARE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

This list was generated on Sat Oct 26 06:47:18 2024 WIB.

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors