Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM, E-SERVICE QUALITY, DAN TESTIMONI TERHADAP MINAT SEWA PADA WHITE BRIDE KEDIRI

Shalehah, Susanti (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM, E-SERVICE QUALITY, DAN TESTIMONI TERHADAP MINAT SEWA PADA WHITE BRIDE KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 20130210171_Abstrak.pdf] Text
20130210171_Abstrak.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of 20130210171_Daftar Pustaka.pdf] Text
20130210171_Daftar Pustaka.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of 20130210171_Susanti Shalehah.pdf] Text
20130210171_Susanti Shalehah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan (1) pengaruh sosial media marketing instagram terhadap minat sewa, (2) pengaruh e-service quality terhadap minat sewa, (3) pengaruh testimoni terhadap minat sewa, (4) pengaruh sosial media marketing instagram, e-service quality dan testimoni terhadap minat sewa. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah konsumen pada White Bride Kediri sebanyak 99 konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian pada taraf signifikansi 5% menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan sosial media marketing instagram terhadap minat sewa. Nilai thitung .746 nilai sig 0,007 < 0,050 (2) tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan e-service quality terhadap minat sewa. Nilai thitung 1.672 nilai Sig 0,098 > 0,050 (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan testimoni terhadap minat sewa. Nilai thitung 2.256 nilai sig 0,026 < 0,050 (4) terdapat pengaruh sosial media marketing instagram, e-service quality, dan testimoni secara simultan terhadap minat sewa nilai Fhitung 13.709. Nilai sig 0,000 < 0,050. Perhitungan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan persamaan regresi diperoleh dengan nilai Y = 0.256(X1) + 0.157(X2) + 0.252(X3)

Kata Kunci : Sosial Media Marketing Instagram, E-Service
Quality, Testimoni, Dan Minat Sewa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 27 Aug 2024 02:18
Last Modified: 27 Aug 2024 02:18
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/780

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors