Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH CUSTOMER VALUE, QUALITY PRODUCT, DAN DAYA TARIK PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UMKM KAMPUNG JAMU KOTA KEDIRI

Pamungkas, Septian Yudha (2024) PENGARUH CUSTOMER VALUE, QUALITY PRODUCT, DAN DAYA TARIK PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UMKM KAMPUNG JAMU KOTA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 20130210268_Abstrak.pdf] Text
20130210268_Abstrak.pdf

Download (219kB)
[thumbnail of 20130210268_Daftar Pustaka.pdf] Text
20130210268_Daftar Pustaka.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of 20130210268_Septian Yudha Pamungkas.pdf] Text
20130210268_Septian Yudha Pamungkas.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Pada era globalisasi seperti saat ini persaingan bisnis semakin kompetetif, para pelaku usaha harus siap dalam menghadapi berbagai perubahan besar dalam aspek kehidupan, khususnya dalam aspek ekonomi. Penelitian ini bertujuan untuk menegtahui Pengaruh Customer Value (X1), Quality Product (X2), dan Daya Tarik Produk (X3) terhadap Minat Beli Konsumen (Y) di Kampung Jamu Kota Kediri. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling sebanyak 85 responden di Kampung Jamu. Teknik pengumpulan data berupa kuesioner sedangkan analisis yang digunakan program software SPSS Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t (parsial), uji F (simultan), dan koefisien determinasi. Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai Sig t 0,002 < 0,05. Quality Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai Sig t 0,000 < 0,05. Daya Tarik Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai Sig t 0,026 < 0,05. Customer Value, Quality Product dan Daya Tarik Produk berpengaruh sama-sama terhadap minat beli konsumen dengan nilai Sig t 0,000 < 0,05.

Kata Kunci : Customer Value, Quality Product dan Daya Tarik
Produk, Minat Beli Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 11 Jul 2024 02:02
Last Modified: 11 Jul 2024 02:02
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/603

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors