Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH HARGA, CITA RASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFFE TANDALAN BLITAR

Saputra, Yessy Siscillia (2023) PENGARUH HARGA, CITA RASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFFE TANDALAN BLITAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 18130210346_Sampul.pdf] Text
18130210346_Sampul.pdf - Accepted Version

Download (239kB)
[thumbnail of 18130210346_Abstrak.pdf] Text
18130210346_Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (81kB)
[thumbnail of 18130210346_Daftar Pustaka.pdf] Text
18130210346_Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (287kB)
[thumbnail of 18130210346_Yessy Siscillia Saputra.pdf] Text
18130210346_Yessy Siscillia Saputra.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel harga (X1), cita rasa (X2) dan kualitas pelayanan (X3) terhadap kepuasan konsumen (Y) di Caffe Tandalan Blitar. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Pemilihan sampel menggunakan metode accidental sampling, jumlah sampel dalam penelitian diperoleh sebanyak 187 responden pada Caffe Tandalan Blitar. Data penelitian ini diperoleh melalui kuesioner, wawancara, dan studi literatur. Teknik analisis yang digunakan yaitu Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis regresi linier berganda, Uji t, Uji F dan Uji koefisien Determinasi. Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linier berganda Y= -1,739 + 0,320X1 + 0,646X2 + 0,211X3 dan hasil Uji t variabel harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen dengan hasil sig 0,000 < 0,05. hasil Uji t variabel cita rasa berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen dengan hasil sig 0,000 < 0,05. hasil Uji t variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen dengan hasil sig 0,000 < 0,05Hasil uji F diperoleh hasil Fhitung dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa harga, cita rasa dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan dan signifikan kepuasan konsumen.

Kata kunci : Harga, Cita rasa, Kualitas pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 20 Jun 2024 01:34
Last Modified: 20 Jun 2024 01:34
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/468

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors