Nabil, Muhammad Machrizan (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX 4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFE PARE BERCERITA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
1713020509_Abstrak.pdf
Download (96kB)
1713020509_Daftar Pustaka.pdf
Download (84kB)
1713020509_Muhammad Machrizan Nabil.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel price, place, product dan promotion terhadap keputusan pembelian pada Cafe Pare Bercerita. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang digunakan untuk menguji hubungan suatu variabel terhadap variabel lainnya yang menekankan analisisnya pada angka-angka yang diolah dengan metode statistik. Data penelitianini diperoleh melalui kuesioner, wawancara, dan studi literatur.
Tehnik analisis yang digunakan yaitu Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis regresi linier berganda, Uji t, Uji F dan Uji koefisien Determinasi.
Hasil Uji t variabel price (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Place (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Product (X3) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Promotion (X4) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Hasil uji F dapat disimpulkan bahwa price, place, product dan promotion berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Cafe Pare Bercerita.
Kata kunci: Price, Place, Product, Promotion, Keputusan
Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 05 Aug 2024 02:14 |
Last Modified: | 05 Aug 2024 02:14 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/729 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year