Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH INTERAKSI PELANGGAN, STRATEGI PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN KAWA INTI MEDIKA

Riadi, Satrio Wisnu (2024) PENGARUH INTERAKSI PELANGGAN, STRATEGI PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN KAWA INTI MEDIKA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 20130210375_Abstrak.pdf] Text
20130210375_Abstrak.pdf

Download (64kB)
[thumbnail of 20130210375_Daftar Pustaka.pdf] Text
20130210375_Daftar Pustaka.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of 20130210375_Satrio Wisnu Riadi.pdf] Text
20130210375_Satrio Wisnu Riadi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan di Perusahaan Kawa Inti Medika. Jenis Penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Tujuan diadakan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis: (1) Pengaruh Interaksi Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Pengaruh Strategi Promosi terhadap Keputusan Pembelian, (3) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian, (4) Pengaruh Interaksi Pelanggan, Strategi Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian(Y) pada Perusahaan Kawa Inti Medika. Teknik penentuan jumlah sampel yang digunakan oleh peneliti adalah Sampel Jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Teknik analisis yang digunakan, yaitu uji intrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis yang terdiri dari analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, dan uji R2. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Interaksi Pelanggan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian secara parsial (2) Strategi Promosi tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap keputusan pembelian secara parsial (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian secara parsial, (4) Interaksi Pelanggan, Strategi Promosi, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci : Interaksi Pelanggan, Strategi Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 05 Aug 2024 02:10
Last Modified: 05 Aug 2024 02:10
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/721

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors