Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH DIRECT MARKETING, WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RAOS KOPI TULUNGAGUNG

Baidlowi, Candra Aldika (2024) PENGARUH DIRECT MARKETING, WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RAOS KOPI TULUNGAGUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 20130210310_Abstrak.pdf] Text
20130210310_Abstrak.pdf

Download (106kB)
[thumbnail of 20130210310_Daftar Pustaka.pdf] Text
20130210310_Daftar Pustaka.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of 20130210310_Candra Aldika Baidlowi.pdf] Text
20130210310_Candra Aldika Baidlowi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Raos Kopi Tulungagung yang
bertujuan untuk menjelaskan dan membuktikan hipotesis
mengenai apakah terdapat pengaruh direct marketing, word of mouth dan harga terhadap keputusan pembelian di Raos Kopi Tulungagung. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif deskriptif dengan teknik pengambilan sampel yaitu incidental sampling dengan populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Raos Kopi Tulungagung yang tidak diketahui dan sampel sebanyak 384 responden didapatkan dengan menggunakan rumus Lemeshow yang syarat penggunaanya mengaplikasikan populasi tidak diketahui atau tidak terhingga. Teknik analisis yang digunakan adalah uji instrument, uji asumsi klasik dan hipotesis berupa regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji R2 yang diolah menggunakan program SPSS versi 25. Hasil kesimpulan dari penelitian ini bahwa secara parsial direct marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yang diperoleh uji t dengan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05. Word of mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian diperoleh uji t dengan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05. Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian diperoleh uji t dengan hasil signifikansi sebesar 0.000 < 0.05. Direct marketing, word of mouth dan harga secara simpultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai uji F sebesar 0.000 < 0.05.

Kata kunci: Direct Marketing, Word of Mouth, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 25 Jun 2024 03:15
Last Modified: 25 Jun 2024 03:15
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/550

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors