Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH LOKASI, KERAGAMAN PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PERABOTAN RUMAH TANGGA UD.SATELIT DESA KARANGSONO, NGANJUK

Sari, Siska Novia (2024) PENGARUH LOKASI, KERAGAMAN PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PERABOTAN RUMAH TANGGA UD.SATELIT DESA KARANGSONO, NGANJUK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 20130210141_Sampul.pdf] Text
20130210141_Sampul.pdf - Accepted Version

Download (113kB)
[thumbnail of 20130210141_Abstrak.pdf] Text
20130210141_Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (204kB)
[thumbnail of 20130210141_Daftar Pustaka.pdf] Text
20130210141_Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (212kB)
[thumbnail of 20130210141_Siska Novia Sari.pdf] Text
20130210141_Siska Novia Sari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Dengan pesatnya perkembangan di era modern ini turut berpengaruh dalam perubahan permintaan konsumen atas barang-barang yang ada di pasaran. Adanya hal tersebut membuat banyaknya pelaku usaha yang berlomba-lomba menjual produk untuk melakukan persaingan dalam menarik banyak konsumen.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh dari variabel Lokasi, Keragaman Produk, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian di toko perabotan rumah tangga UD.Satelit, desa Karangsono, Nganjuk. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi analisis regresi linier berganda, uji hipotesis menggunakan uji t (parsial), uji F (simultan), dan uji koefisien determinasi. Menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan populasi 7.320 orang, dan menggunakan sampel 99 respoden.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Lokasi, Keragaman Produk, dan Store Atmosphere berpengaruh aiknifikan terhadap Keputusan Pembelian di toko perabotan rumah tangga UD.Satelit, desa Karangsono, Nganjuk dengan nilai siknifikansi yang diperoleh yaitu sebesar 0.000 < 0,05.

Kata kunci : Lokasi, Keragaman Produk, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 19 Jun 2024 04:47
Last Modified: 19 Jun 2024 04:47
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/484

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors