Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TELL KOPI KEDIRI

Azhari, Aldi Muflih (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TELL KOPI KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 17130210185_Sampul.pdf] Text
17130210185_Sampul.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of 17130210185_Abstrak.pdf] Text
17130210185_Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (46kB)
[thumbnail of 17130210185_Aldi Muflih Azhari.pdf] Text
17130210185_Aldi Muflih Azhari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel kualitas pelayanan (X1) dan lokasi (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) pada Tell Kopi Kediri. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif.. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Pemilihan sampel menggunakan metode accidental sampling, jumlah sampel dalam penelitian diperoleh sebanyak 267 responden pada Tell Kopi. Data penelitian ini diperoleh melalui kuesioner, wawancara, dan studi literatur.
Tehnik analisis yang digunakan yaitu Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis regresi linier berganda, Uji t, Uji F dan Uji koefisien Determinasi.
Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linier berganda Y= 16,559 + 0,316X1 + 0,533X2 dan hasil Uji t variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan hasil sig 0,000 < 0,05. Lokasi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembeliandengan hasil sig 0,000 < 0,05. Hasil uji F diperoleh hasil Fhitung dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa Kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Kata kunci: Kualitas pelayanan, Lokasi, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 19 Jun 2024 04:47
Last Modified: 19 Jun 2024 04:47
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/477

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors