Vina, Fiatul Laila (2024) Pengaruh Social Media Marketing Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Lip Cream Wardah Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi UNISKA Kediri. Skripsi thesis, Universitas Islam Kadiri.
![[thumbnail of Abstrak - Mido Sekarningrum.docx]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak - Mido Sekarningrum.docx
Download (15kB)
Abstract
Dalam penelitian ini dilatar belakangi dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan citra merek terhadap minat beli lip cream wardah. Metode dalam penelitian ini menggunakan motode kuantitatif dengan penyebaran kuesioner untuk memperoleh data. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji regresi linier dengan bantuan SPSS 26 . Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan purposive sampling.Jumlah sampel yangdigunakan pada penelitian ini sebanyak 71 responden. Hasil dari pengujian ini secara parsial menunjukkan bahwa variabel social media marketing berpengaruh positif terhadap minat beli. Variabel citra merek berpengaruh positif terhadap
minat beli. Hasil uji F menunjukkan variabel social media marketing dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli.Jadi hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa social media marketing dan citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli lip cream wardah pada mahasiswi UNISKA Kediri.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 05 Jun 2025 04:21 |
Last Modified: | 05 Jun 2025 04:21 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1163 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year