Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH KUR PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT A. YANI CABANG NGANJUK

Sutrisno, Agus (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH KUR PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT A. YANI CABANG NGANJUK. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 19110017_Abstrak.pdf] Text
19110017_Abstrak.pdf

Download (43kB)
[thumbnail of 19110017_Agus Sutrisno.pdf] Text
19110017_Agus Sutrisno.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Divisions: Program Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Oct 2024 07:35
Last Modified: 18 Oct 2024 07:35
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/972

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors