Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN PERSEPSI NASABAH TERHADAP KEBERHASILAN PROGRAM SIMPEDES HADIAH LANGSUNG PADA BANK BRI UNIT NGRENGKET KANCA NGANJUK

Muchlisin, Abdi Surya (2021) PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN PERSEPSI NASABAH TERHADAP KEBERHASILAN PROGRAM SIMPEDES HADIAH LANGSUNG PADA BANK BRI UNIT NGRENGKET KANCA NGANJUK. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 19110029_Abstrak.pdf] Text
19110029_Abstrak.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (32kB)
[thumbnail of 19110029_Abdi Surya Muchlisin.pdf] Text
19110029_Abdi Surya Muchlisin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan prima dan persepsi nasabah terhadap keberhasilan Program Simpedes Hadiah Langsung pada BRI Unit Ngrengket Kanca Nganjuk. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif - kuantitatif. Teknik dalam pengambilan Sampel adalah dengan Sampling jenuh, Sampling jenuh merupakan teknik pengumpulan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Maka dari itu yang merupakan sampel dari penelitian ini adalah Nasabah Program Simpedes Hadiah Langsung di Bank BRI Unit Ngrengket Kanca Nganjuk sebanyak 40 Nasabah. Tenik pengumpulan data yang digunakan adalah 1) Kuisioner dan 2) Dokumentasi Uji Validitas butir dilakukan dengan teknik korelasi Product Moment dari Person. Sedangkan uji reliabilitas menggunakan Alpha Croanbach.
Hasil Penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh secara simultan pelayanan prima dan persepsi nasabah terhadap Program Simpedes Hadiah Langsung pada Bank BRI Unit Ngrengket Kanca Nganjuk. Sedangkan secara parsial keberhasilan program Simpedes Hadiah Langsung dapat dijelaskan oleh variabel persepsi dari nasabah Bank BRI Kanca Nganjuk. Pelayanan prima pada Unit Ngrengket Kanca Nganjuk dapat diukur dari masing-masing indikator sebagai berikut : Sikap (attitude), Perhatian (Attention), Tindakan (Action), Kemampuan (Abillity), Penampilan (Appearance), Tanggung Jawab (Accountanbility). Untuk Persepsi Nasabah dapat dikukur menggunakan masing-masing indikator sebagai berikut : Pengetahuan Produk, Profesionalitas, Reputasi. Sedangkan Keberhasilan Program Simpedes Hadiah Langsung dapat diukur menggunakan indikator sebagai berikut : Peningkatan Saldo, Peningkatan Jumlah Nasabah, Loyalitas Nasabah.

Kata Kunci : Pelayanan Prima, Persepsi, dan Program Simpedes Hadiah Langsung

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Program Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Oct 2024 07:24
Last Modified: 18 Oct 2024 07:24
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/970

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors