Muchlisin, Abdi Surya (2021) PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN PERSEPSI NASABAH TERHADAP KEBERHASILAN PROGRAM SIMPEDES HADIAH LANGSUNG PADA BANK BRI UNIT NGRENGKET KANCA NGANJUK. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
19110029_Abstrak.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (32kB)
19110029_Abdi Surya Muchlisin.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan prima dan persepsi nasabah terhadap keberhasilan Program Simpedes Hadiah Langsung pada BRI Unit Ngrengket Kanca Nganjuk. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif - kuantitatif. Teknik dalam pengambilan Sampel adalah dengan Sampling jenuh, Sampling jenuh merupakan teknik pengumpulan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Maka dari itu yang merupakan sampel dari penelitian ini adalah Nasabah Program Simpedes Hadiah Langsung di Bank BRI Unit Ngrengket Kanca Nganjuk sebanyak 40 Nasabah. Tenik pengumpulan data yang digunakan adalah 1) Kuisioner dan 2) Dokumentasi Uji Validitas butir dilakukan dengan teknik korelasi Product Moment dari Person. Sedangkan uji reliabilitas menggunakan Alpha Croanbach.
Hasil Penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh secara simultan pelayanan prima dan persepsi nasabah terhadap Program Simpedes Hadiah Langsung pada Bank BRI Unit Ngrengket Kanca Nganjuk. Sedangkan secara parsial keberhasilan program Simpedes Hadiah Langsung dapat dijelaskan oleh variabel persepsi dari nasabah Bank BRI Kanca Nganjuk. Pelayanan prima pada Unit Ngrengket Kanca Nganjuk dapat diukur dari masing-masing indikator sebagai berikut : Sikap (attitude), Perhatian (Attention), Tindakan (Action), Kemampuan (Abillity), Penampilan (Appearance), Tanggung Jawab (Accountanbility). Untuk Persepsi Nasabah dapat dikukur menggunakan masing-masing indikator sebagai berikut : Pengetahuan Produk, Profesionalitas, Reputasi. Sedangkan Keberhasilan Program Simpedes Hadiah Langsung dapat diukur menggunakan indikator sebagai berikut : Peningkatan Saldo, Peningkatan Jumlah Nasabah, Loyalitas Nasabah.
Kata Kunci : Pelayanan Prima, Persepsi, dan Program Simpedes Hadiah Langsung
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Program Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 18 Oct 2024 07:24 |
Last Modified: | 18 Oct 2024 07:24 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/970 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year