Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN TAHU DI WIJAYA KEMBAR SUKSES KOTA KEDIRI

Pramudia, Sodiqi Erya (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN TAHU DI WIJAYA KEMBAR SUKSES KOTA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 20130210005_Abstrak.pdf] Text
20130210005_Abstrak.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of 20130210005_SODIQI ERYA.pdf] Text
20130210005_SODIQI ERYA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk olahan tahu. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan juli sampai dengan bulan agustus 2024, yang bertempat di Wijaya Kembar Sukses yang terletak di Jalan Tinalan Timur IV/1, Kelurahan Tinalan, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif, yaitu yang menggambarkan kondisi penelitian dengan data yang berupa angka. Metode pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh langsung di lokasi penelitian, seperti observasidan wawancara langung melalui bantuan kuisioner dengan pemilik usaha atau responden, sedangkan data sekunder diperoleh dari dokumen-dokumen tertulis dengan mempelajari berbagai tulisan, buku-buku maupun artikel di internet yang mendukung penelitian yang dilakukan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan peneliti dalam penelitian adalah teknik accidental sampling, yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan fakta kejadian atau kenyataan keberadaannya di lokasi penelitian.
Hasil penelitian menujukkan, terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk olahan tahu di Wijaya Kembar Sukses. Terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara harga terhadap keputusan pembelian produk olahan tahu di Wijaya Kembar Sukses. Terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara promosi terhadap keputusan pembelian produk olahan tahu di Wijaya Kembar Sukses. Terdapat pengaruh signifikan secara simultan antara kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk olahan tahu di Wijaya Kembar Sukses.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 16 Oct 2024 07:25
Last Modified: 16 Oct 2024 07:25
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/950

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors