Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK TOYOTA AVANZA DI AUTO 2000 KEDIRI HASANUDIN

Jannah, Asrurin Miftachul (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK TOYOTA AVANZA DI AUTO 2000 KEDIRI HASANUDIN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 17130210045_Abstrak.pdf] Text
17130210045_Abstrak.pdf

Download (378kB)
[thumbnail of 17130210045_Asrurin miftachul jannah.pdf] Text
17130210045_Asrurin miftachul jannah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Permasalahan penelitian ini adalah adanya fenomena menurunnya kepuasan pengguna produk Toyota Avanza di AUTO2000 Kediri Hasanudin, masalah tersebut di indikasikan dipengaruhi oleh kualitas produk, lokasi, dan layanan purna jual. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh secara parsial dan simultan antara kualitas produk, lokasi, dan layanan purna jual terhadap kepuasan. Jenis pendekatan penelitian adalah kuantitatif, dengan populasi yang dijadikan sampel sebanyak 65 responden dengan menggunakan purposive sampling sebagai model penentuan sampel. Teknik analisis data yang dilakukan dengan analisis deskriptif dan statistik inferensial melalui uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t dan uji F. Hasil penelitian ini diperolah bahwa kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan dan parsial terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan taraf signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Lokasi (X2) berpengaruh signifikan dan parsial terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan taraf signifikansi sebesar 0,007 < 0,05. Layanan purna jual(X3) berpengaruh signifikan dan parsial terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan taraf signifikansi sebesar 0,001 < 0,05. Kualitas produk (X1), lokasi (X2) dan layanan purna jual (X3) berpengaruh signifikan dan simultan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan taraf signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Lokasi, Layanan Purna Jual, Kepuasan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 10 Oct 2024 04:35
Last Modified: 10 Oct 2024 04:35
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/937

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors