Afwan, Hakimi (2022) Pengaruh Store atmosphere, Keragaman produk dan Harga terhadap keputusan pembelian di Toko Salman. Jurnal Mahasiswa Prodi Manajemen S1. (Submitted)
68. ABSTRAK AFWAN - Afwan Hakimi.pdf
Download (275kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store atmosphere, Keragaman produk dan Harga terhadap Keputusan pembalian di Toko Salman. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner, wawancara, observasi, dan pustaka/literatur, sedangkan teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda,uji autokorelasi uji t, uji F, dan R2. Hasil penelitian ini adalah (1) pengaruh Store atmosphere, Keragaman produk dan Harga terhadap memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan. (2) store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Keragaman Produk dan Harga |
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 17 Nov 2022 04:47 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 02:25 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/92 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year