Munawaroh, Siti Umu (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXTENSION DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI JANJI JIWA NGANJUK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
20130210216_Abstrak.pdf
Download (125kB)
20130210216_Daftar Pustaka.pdf
Download (229kB)
20130210216_Siti Umu Munawaroh.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel bebas Brand image, Brand Extension dan Price Discount terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian di Kopi Janji Jiwa Nganjuk. Metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan asosoatif. Penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS 25. Teknik pebgambilan sampel penelitian ini menggunakan purposive sampling. Berdasarkan hasil dari penelitian maka dapat disimpulkan bahwa Brand Image berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Brand Extension berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Price Discount berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image, Brand Extension dan Price Discount secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Diharapakan dengan adanya penelitian ini Kopi Janji Jiwa lebih meningkatkan berbagai faktor guna membuat konsumen membuat Keputusan Pembelian.
Kata kunci: Brand Image, Brand Extension, Price Discount dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 17 Sep 2024 07:10 |
Last Modified: | 17 Sep 2024 07:10 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/910 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year