Siti, Fatimah (2022) Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Nibras House. Jurnal Mahasiswa Prodi Manajemen S1. (Submitted)
67. Abstrak Siti Fatimah - Khanza Avrilla.pdf
Download (11kB)
Abstract
Desain produk, kualitas produk dan harga sangat penting untuk menciptakan kepuasan pelanggan. Konsumen akan melakukan penilaian terhadap suatu produk dengan melihat desain, kualitas dan harga produk tersebut. Produk yang memiliki spesifikasi tersebut dapat menarik minat konsumen untuk melakukan pembelian produk di Nibras House. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Sedangkan sampel yang dipilih adalah konsumen di Nibras House Kediri dengan 80 responden. Data diperoleh melalui kuesioner atau angket, observasi dan wawancara. Dari analisis yang telah dilakukan menggunakan SPSS for Windows 16.0, memiliki hasil bahwa desain produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, desain produk, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal tersebut diketahui dari hasil analisis korelasi sebagai berikut: Nilai R Square 0,411 atau 41,1% sedangkan sisanya sebesar 58,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Produk, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 17 Nov 2022 04:29 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 02:21 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/89 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year