Nisak, Vira Izzatun (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ARTHA LINTAS DATA MANDIRI KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
20130210077_Abstrak.pdf
Download (281kB)
20130210077_Daftar Pustaka.pdf
Download (345kB)
20130210077_Vira Izzatun Nisak.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Customer Value terhadap Loyalitas Konsumen pada Artha Lintas Data Mandiri Kediri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah jumlah konsumen yang berlangganan mulai dari Juli 2023 s/d Desember 2023 sejumlah 112 sampel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling. Analisis data dalam penelitian ini yaitu menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi (R²), Uji t dan Uji f. Hasil dari penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai signifikan 0,002<0,05. Kepercayaan berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai signifikan 0,000<0,05. Customer Value berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai signifikan 0,024<0,05. Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Customer Value berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai signifikan 0,000< 0,05.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Customer Value, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 02:47 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 02:47 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/784 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year