Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ARTHA LINTAS DATA MANDIRI KEDIRI

Nisak, Vira Izzatun (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ARTHA LINTAS DATA MANDIRI KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 20130210077_Abstrak.pdf] Text
20130210077_Abstrak.pdf

Download (281kB)
[thumbnail of 20130210077_Daftar Pustaka.pdf] Text
20130210077_Daftar Pustaka.pdf

Download (345kB)
[thumbnail of 20130210077_Vira Izzatun Nisak.pdf] Text
20130210077_Vira Izzatun Nisak.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Customer Value terhadap Loyalitas Konsumen pada Artha Lintas Data Mandiri Kediri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah jumlah konsumen yang berlangganan mulai dari Juli 2023 s/d Desember 2023 sejumlah 112 sampel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling. Analisis data dalam penelitian ini yaitu menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi (R²), Uji t dan Uji f. Hasil dari penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai signifikan 0,002<0,05. Kepercayaan berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai signifikan 0,000<0,05. Customer Value berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai signifikan 0,024<0,05. Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Customer Value berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai signifikan 0,000< 0,05.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Customer Value, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 27 Aug 2024 02:47
Last Modified: 27 Aug 2024 02:47
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/784

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors