Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Pengaruh Promosi dan Prosedur Kredit Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Mengambil Kredit di Masa Pandemi Pada PT. WOM Finance Kediri

Indah, Rahmasari (2022) Pengaruh Promosi dan Prosedur Kredit Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Mengambil Kredit di Masa Pandemi Pada PT. WOM Finance Kediri. Jurnal mahasiswa Prodi Manajemen S1. (Submitted)

[thumbnail of 55. absraksi indah - Indah Rahma.pdf] Text
55. absraksi indah - Indah Rahma.pdf

Download (103kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Prosedur Kredit Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Mengambil Kredit di Masa Pandemi Pada PT. WOM Finance Kediri. Adapun variabel penelitian ini adalah Promosi (X1), Prosedur Kredit (X2) dan Keputusan Konsumen dalam Mengambil Kredit (Y). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, studi pustaka dan kuesioner. Sedangkan analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi, uji regresi linier berganda, uji t dan uji F. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling dengan pertimbangan seluruh konsumen PT. WOM Finance Kediri yang berjumlah 44 orang berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan. Hasil penelitian ini menggunakan program SPSS 22.0 dengan menggunkan taraf signifikan sebesar 5% atau 0,05 dengan hasil (1) secara parsial Promosi berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Konsumen dalam Mengambil Kredit dengan nilai signifikan 0,046 < 0,05 yang berarti Ha1 diterima dan Ho1 ditolak. (2) secara parsial Prosedur Kredit berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Konsumen dalam Mengambil Kredit dengan nilai signifikan 0,025 < 0,05 yang berarti Ha2 diterima dan Ho2 ditolak. (3) secara simultan Promosi dan Prosedur Kredit berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Konsumen dalam Mengambil Kredit dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 yang berarti Ha3 diterima dan Ho3 ditolak.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi, Prosedur Kredit dan Keputusan Konsumen dalam Mengambil Kredit
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 17 Nov 2022 01:48
Last Modified: 25 Nov 2022 01:40
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/77

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors