Zuhri, Moch. Arif Maulana (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI EXCELSO COFFEE KEDIRI TOWN SQUARE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
17130210387_Abstrak.pdf
Download (167kB)
17130210387_Daftar Pustaka.pdf
Download (170kB)
17130210387_Moch Arif Maulana Zuhri.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Hasil Penelitian di tunjukan dengan bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan denga t hitung sebesar 3.154 dan signifikan sebesar 0,002. Fasilitas secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan t hitung sebesar 2.209 dan signifikan sebesar 0,030. Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan t hitung sebesar 496 dan signifikan sebesar 0,969. Secara simultan Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan f hitung sebesar 5.684 dan signifikan 0,00. Koefisien determinasi yang ditunjukan dari nilai R Square sebesar 0,151. Hal ini berarti bahwa 15,1% Variabel dependent yaitu kualitas pelayanan, fasilitas dan harga dapat dijelaskan dengan 3 variabel independent yaitu kualitas pelayanan, fasilitas dan harga sedangkan sisanya 84,9% dijelaskan oleh variabel lain di luar model.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga, Kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 09 Aug 2024 02:25 |
Last Modified: | 09 Aug 2024 02:25 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/749 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year