Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH PRICE FAIRNESS, SERVICE A QUALITY, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA ONLINE SHOP MILANINT KEDIRI

Wulandari, Lubena (2024) PENGARUH PRICE FAIRNESS, SERVICE A QUALITY, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA ONLINE SHOP MILANINT KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 20130210355_Abstrak.pdf] Text
20130210355_Abstrak.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of 20130210355_Daftar Pustaka.pdf] Text
20130210355_Daftar Pustaka.pdf

Download (253kB)
[thumbnail of 20130210355_Lubena Wulandari.pdf] Text
20130210355_Lubena Wulandari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kewajaran harga, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Milanint dan dihitung menggunakan aplikasi SPSS Versi 25. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Milanint yang berjumlah 260 formula slovin. Teknik analisis data yang digunakan meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji T, Uji F, dan Uji Koefisien determinasi R2. Pada uji validitas diketahui seluruh item pernyataan pada variabel (X1, X2, X3 dan Y) mempunyai nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 sehingga setiap variabel dinyatakan valid. Kemudian pada uji reliabilitas diketahui bahwa masing-masing variabel mempunyai nilai Cronbach’s Alpha > 0,60 sehingga variabel tersebut dinyatakan reliabel. Selanjutnya pada uji t diketahui seluruh variabel (kewajaran harga, kualitas pelayanan, dan kualitas produk) mempunyai nilai positif dan signifikansi < 0,05 sehingga dinyatakan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian pada uji F diketahui nilai Sig. untuk seluruh variabel secara bersama-sama sebesar 0,000 < 0,05dan nilai Fhitung > Ftabel maka dapat disimpulkan bahwa variabel kewajaran harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Onlineshop Milanint Kediri.

Kata Kunci: Keadilan Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas
Produk, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 05 Aug 2024 02:06
Last Modified: 05 Aug 2024 02:06
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/734

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors