Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI SK COFFEE LAB KOTA KEDIRI

Cahya, Mita Ivanka Eka (2024) PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI SK COFFEE LAB KOTA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 20130210136_Abstrak.pdf] Text
20130210136_Abstrak.pdf

Download (278kB)
[thumbnail of 20130210136_Daftar Pustaka.pdf] Text
20130210136_Daftar Pustaka.pdf

Download (326kB)
[thumbnail of 20130210136_Mita Ivanka Eka Cahya.pdf] Text
20130210136_Mita Ivanka Eka Cahya.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Industri kuliner menjadi salah satu industri dalam bisnis
yang sangat menjanjikan dan banyak diminati, sehingga
persaingan dalam industri ini menjadi semakin ketat karena
banyak pelaku bisnis bermunculan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi promosi melalui media sosial instagram dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di Kedai Kopi SK Coffee Lab Kota Kediri. Lokasi penelitian ini ada di Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa No. 39B, Kota Kediri. Jenis penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif deskriptif.
Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling yang menghasilkan responden sebanyak 91 responden. Alat analisis yang digunakan untuk penelitian ini yaitu SPSS For Windows 25. Berdasarkan pengujian yang dilakukan dengan analisis regresi linier berganda Uji t menunjukan bahwa strategi promosi melalui media sosial instagram memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukan dari nilai 3,471>dari 1,66235 kemudian, word of mouth juga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian di lihat dari nilai 2,069>dari 1,66235. Uji F menunjukan bahwa strategi promosi melalui media sosial instagram dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara simultan di lihat dari nilai 13,867>2,48.

Kata kunci : Strategi Promosi Melalui Media Sosial Instagram,
Word of Mouth, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 25 Jul 2024 02:45
Last Modified: 25 Jul 2024 02:45
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/695

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors