Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHDAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. NEW HAZEL TOUR AND TRAVEL

Putra, Candra Andi (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHDAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. NEW HAZEL TOUR AND TRAVEL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of Candra Andi Putra 14130210122.pdf] Text
Candra Andi Putra 14130210122.pdf

Download (208kB)

Abstract

Skripsi ini mengangkat judul "Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan." Dimana tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui ada pengaruh atau tidak antar variabel Kualitas Pelayanan (x1), Harga (x2), Promosi (x3), dalam menjelaskan variabel Kepuasan Pelanggan (y) baik secara sendiri (parsial) maupun secara bersama-sama (simultan).
Dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut, maka digunakan regresi liner berganda dengan uji F dan uji t diaplikasikan dalam program SPSS 21.0. Jumlah populasi dalam penelitian ini sebesar 96 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik propabily sampel dengan jumlah 77 responden periode pemberangkatan Februari - Maret 2018. Teknik pengumpulan data dengan memberi kuesioner kepada responden dan observasi langsung ke lokasi penelitian. Pengujian analisis data menggunakan uji t, uji F, validitas, reliabilitas, analisis linier berganda dan koefisien determinasi (R2).
Berdasarkan uji koefsien determinasi (R2) didapat nilai R sebesar 0,666, yang artinya korelasi atau hubungan antara variabel independen yang terdiri dari variabel Kualitas Pelayanan (x1), harga (x2), Promosi (x3) dengan variabel dependen Kepuasan Pelanggan (Y) mempunyai hubungan yang tidak kuat. Nilai R Square menunjukkan nilai sebesar 0,444 ini berarti bahwa variabel Kualitas Pelanggan (x1) Harga (x2) Promosi (x3) dengan variabel dependen Kepuasan Pelanggan (Y) adalah 42,1% sedangkan 57,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti.

Kata kunci: Kualits pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 23 Jul 2024 01:28
Last Modified: 02 Aug 2024 03:55
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/667

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors