Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Model Strategi Pemasaran Dalam Menghadapi Persaingan (Studi Di Ayam Geprek Firdaus Wates Kabupaten Kediri Tahun 2023)

Putra, Robby Pradika (2024) Model Strategi Pemasaran Dalam Menghadapi Persaingan (Studi Di Ayam Geprek Firdaus Wates Kabupaten Kediri Tahun 2023). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 17130210281_Abstrak.pdf] Text
17130210281_Abstrak.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of 17130210281_Daftar Pustaka.pdf] Text
17130210281_Daftar Pustaka.pdf

Download (387kB)
[thumbnail of 17130210281_Robby Pradika Putra.pdf] Text
17130210281_Robby Pradika Putra.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Ayam Geprek Firdaus Wates Kabupaten Kediri merupakan salah satu tempat makan dengan menu utamanya ayam geprek. Ayam Geprek Firdaus memiliki 4 pesaing sejenis di Kecamatan Wates. Agar Ayam Geprek Firdaus dapat bertahan dari pesaing perlu menerapkan model strategi pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui model strategi pemasaran dalam menghadapi persaingan di Ayam Geprek Firdaus Wates Kabupaten Kediri.
Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan menggambarkan dan menginterpretasi objek penelitian sesuai dengan apa adanya saat dilakukannya penelitian. Subjek dalam penelitian ini adalah pemilik, karyawan dan pesaing Ayam Geprek Firdaus Wates Kabupaten Kediri. Objek penelitian ini adalah model strategi pemasaran dengan menggunakan bauran pemasaran 4P yaitu, Produk (Product), Harga (Price), Tempat (Place) dan promosi (Promotion) yang diterapkan pada Ayam Geprek Firdaus Wates Kabupaten Kediri.Analisis data yang digunakan adalah, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.
Hasil penelitan menunjukkan bahwa model strategi pemasaran dalam menghadapi persaingan di Ayam Geprek Firdaus Wates Kabupaten Kediri dari segi produk, harga, dan tempat sudah baik dan mampu bersaing dengan pesaing sejenis. Namun, dari segi promosi masih terbilang cukup dalam bersaing dengan pesaing sejenis. Kendala yang dihadapi adalah banyaknya pesaing usaha sejenis, masih terbilang baru dari pesaing sejenis di Kecamatan Wates dan kurangnya jumlah karyawan.

Kata kunci : Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran 4P, Persaingan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 22 Jul 2024 02:35
Last Modified: 22 Jul 2024 02:35
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/643

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors