Satria, Tri Bagus (2024) PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PEMASARAN OFFLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA COFFEE SHOP BELI KOPI KOTA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
20130210301 _Abstrak.pdf
Download (109kB)
20130210301 _ Daftar Pustaka.pdf
Download (116kB)
20130210301 _ Tri Bagus Satria.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan di coffee shop Beli Kopi Kota Kediri
cabang ke – 10. Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif deskriptif. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh pemasaran online dan offline terhadap minat beli konsumen dengan marketing mix sebagai idikator dari kedua variabel independen. Jumlah sampel 120 responden dengan teknik insidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah uji instrumen , uji asumsi klasik dan uji hipotesis berupa regresi linier berganda, uji t , uji F, dan uji R2
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pemasaran online berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli konsumen secara parsial, variabel pemasaran offline berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli konsumen secara parsial, serta variabel pemasaran online dan pemasaran offline berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli konsumen secara simultan.
Kata kunci : Pemasaran Online, Pemasaran Offline , Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 25 Jun 2024 03:49 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 03:49 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/551 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year