Vena, Amalia dewi Pengaruh Social Media Marketing, Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Kopi Janji Jiwa Nganjuk. Journal Prodi Manajemen.
Vena amalia.pdf
Download (184kB)
Abstract
Pada era globalisasi saat ini persaingan bisnis semakin kompetitif, para pengusaha harus siap dalam menghadapi berbagai perubahan besar dalam aspek kehidupan, khususnya dalam aspek ekonomi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Social Media Marketing (X1) , Store Atmosphere (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Kopi Janji Jiwa Nganjuk. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidenttal sampling sebanyak 80 responden Kopi Janji Jiwa Nganjuk. Teknik pengumpulan data berupa kuesioner atau angket sedangkan analisis yang digunakan program software SPSS
Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t (parsial), uji F (simultan), dan koefisien determinasi. Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig t 0,011 < 0,05. Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig t 0,017 < 0,05. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig t 0,000< 0,05. Social Media Marketing, Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan berpengaruh sama-sama terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig f 0,000< 0,05.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Dec 2023 05:52 |
Last Modified: | 28 Dec 2023 05:52 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/450 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year