Khoirunnisa, Anassuri Pengaruh Lokasi, Cita Rasa Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Sate Pak Eko Satak Kecamatan Puncu Kediri. jurnal prodi manajemen.
khoirunnisa anassuri.pdf
Download (6kB)
Abstract
Penelitian ini menjelaskan Pengaruh Lokasi, Citarasa Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Sate Pak Eko Satak Kecamatan Puncu Kediri. Metode dalam penelitian ini yaitu metode Kuantitatif dan teknis analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi, analisis regresi linear berganda, uji t (uji parsial), uji f (uji simultan), dan uji koefisien determinasi R2. Populasi dalam penelitian ini sebesar 100 responden. Teknik pengambilan sempel dalam penelitian ini yaitu menggunakan sampling insidental (teknik penentuan sempel berdasarkan kebetulan) dan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Pada penelitian ini mendapatkan hasil bahwa lokasi tidak berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian, cita rasa berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya lokasi, cita rasa dan harga secara bersama-sama berhubungan besar terhadap keputusan pembelian, dan lokasi, cita rasa dan harga bepengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 18 Dec 2023 01:33 |
Last Modified: | 18 Dec 2023 01:33 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/357 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year