Fadhel, Ahmad Arridho Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di CV. Anugrah Kediri. JURNAL PRODI MANAJEMEN.
fadhel ahmad arridho.pdf
Download (416kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh kualitas produk, kepercayaan konsumen, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di CV.
Anugrah Kediri.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen CV. Anugrah kediri. teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling, yaitu sebanyak 40 responden. Sumber data berupa kuisioner. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan taraf signifikan < 0,05.
Dari hasil analisis yang dilakukan menunjukkan bahwa ketiga variabel independen semuanya tidak berpengaruh secara persial terhadap variabel dependen yaitu pada variabel kualitas produk dengan nilai t sebesar – 0,774 dan nilai signifikasi sebesar 0,444 yang artinya kualitas produk tidak berpengaruh secara persial terhadap keputusan pembelian. Pada variabel kepercayaan konsumen dengan nilai t sebesar - 0,731 dan nilai signifikasi sebesar 0,470 yang
artinya kepercayaan konsumen tidak berpengaruh secara persial terhadap
keputusan pembelian. Pada variabel lokasi dengan nilai t sebesar 1,116 dan nilai signifikasi sebesar 0,272 yang artinya lokasi tidak berpengaruh secara percial terhadap keputusan pembelian. Hasil uji secara simultan diketahui bahwa nilai F sebesar 0,868 dan nilai signifikasi sebesar 0,466 yang artinya kualitas produk, kepercayaan konsumen, dan lokasi tidak berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 07:36 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 07:36 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/332 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year