Eva, Maula Supratiknyo Pengaruh Kemasan, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Getuk Pisang Raja Nangka SHR Kediri. JURNAL PRODI MANAJEMEN.
eva maula.pdf
Download (184kB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh kemasan, harga, dan promosi terhadap keputusan permbelian di Getuk Pisang Raja Nangka SHR Kediri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan hasil pengaruh kemasan, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Getuk Pisang Raja Nangka SHR Kediri. Metode yang digunakan deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan satu kali pembelian di Getuk Pisang Raja Nangka SHR Kediri sebanyak 96 konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah asumsi klasik, regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif dan signifikan kemasan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,003 < 0,05. Terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,001 < 0,05. Terdapat pengaruh kemasan, harga, dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembeian dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 07:32 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 07:32 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/328 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year