Diah, Ayu Kusuma Wardani Pengaruh Visitor Attraction, Kualitas Produk,Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Societe Cafe Kediri. JURNAL PRODI MANAJEMEN.
Diah ayu Wardani.pdf
Download (184kB)
Abstract
Masalah yang dibahas yaitu mengenai kualitas produk, harga dan promosi untuk mencerminkan hubungan terhadap keputusan pembelian produk pada societe café kediri. Tujuan pembahasan untuk mengetahui faktor kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pada societe café kediri. Populasi dan sampel yang di ambil adalah konsumen penikmat produk yang telah melakukan pembelian produk pada societe cafe Kediri.
Teknik analisa yang digunakan adalah menggunakan Uji Validitas, Uji Realibilitas, Uji Asumsi klasik, Analisis Regresi Linier Berganda dan Pengujian Hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil, hal itu dapat dilihat dari hasi Uji F, nilai sig F. sebesar 0,000 < 0,05.
Nilai koefisien determinan (R2) adalah sebesar 0,839. Hal ini dapat diartikan bahwa variabel bebas (kualitas produk, harga, dan promosi) dapat menjelaskan variabel terikat (keputusan pembelian) sebesar 83,9%, sedangkan sisanya diterangkan oleh faktor lain yang tidak diteliti seperti faktor pelayanan pembelian, pelayanan service, lokasi dan lain-lain.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 07:17 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 07:17 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/307 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year