Prayogo, Muhammad Dani (2025) PENGARUH KEUNGGULAN BERSAING DAN SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BINTANG AKSESORIS HANDPHONE KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI (UNISKA) KEDIRI.
19130210352_ABSTRAK.pdf
Download (92kB)
Abstract
Penelitian ini meneliti pengaruh keungguan bersaing dan suasana toko (store atmosphere) terhadap keputusan pembelian di toko bintang aksesoris handphone kediri. Metode yang dilakukan yaitu kuantitatif dengan jumlah sampel 94 responden diambil dengan cara incidental sampling. Data di ambil melalui kuisioner dan dianalisis dengan uji validitas, realibilitas, asumsi klasik, regresi linier berganda, R2, uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukan bahwa keunggulan bersaing secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai sebesar 0,000 < 0,05. Suasana toko (store atmosphere) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan embelian dengan nilai sebesar 0,000 < 0,05. Keunggulan bersaing dan suasana toko (store atmosphere) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0,00 < 0,05.
Kata kunci : keunggulan bersaing, suasana toko (store atmosphere), keputusan pembelian.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
| Date Deposited: | 10 Dec 2025 03:09 |
| Last Modified: | 10 Dec 2025 03:09 |
| URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/2511 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
