Rizal, Agfrans Pratama (2023) “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan” (Studi Kasus Pada Nongkaski Coffee and Eatery). Jurnal Program Studi Manajemen.
24 Rizal Agfrans Pratama.pdf
Download (98kB)
Abstract
Kedai kopi yang menggunakan strategi pemasaran untuk mencapai minat beli ulang
pelanggan dengan cara memberikan kualitas pelayanan dan cita rasa yang baik yakni
Nongkasky Coffee and Eatery. Cita rasa yang dimiliki Nongkasky Coffee and Eatery cukup
baik termasuk dalam pengolahan dan pemilihan bahan serta memiliki juru dapur yang
menguasai pada bidangnya. Selain itu juga memberikan kualitas pelayanan jasa yang ramah,
namun pelayan kurang tanggap dalam menghadapi keluhan konsumen. Penelitian ini
merupakan penelitian kuantitatif. Lokasi penelitian bertempat di Nongkasky Coffee and
Eatery Kec. Wates Kab. Kediri. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 900 konsumen.
Sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 konsumen dengan teknik pengambilan sampel
Malhotra. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reabilitas, uji asumsi
klasik, uji alanisis linier berganda serta uji hipotesis. Secara parsial variabel kualitas
pelayanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap variabel minat belu ulang (Y). Secara parsial
cita rasa (X2) berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (Y).. Secara simultan kualitas
pelayanan (X1) dan kualitas pelayanan(X2) mempengaruhi minat beli ulang pelanggan (Y).
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 08:31 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 08:31 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/231 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year