Gustom, Luis Saputra (2023) Pengaruh Harga, Promosi Online dan Kualitas Produk terhadap kepuasan Pembelian Konsumen Di Barley Store Kediri. Jurnal Program Studi Manajemen.
23 Gustom Luis.pdf
Download (9kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi online dan kualitas
produk terhadap kepuasan pembelian konsumen di barley store kediri. Jenis penelitian yang
digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data
kuesioner, wawancara, observasi dan pustaka atau literatur sedangkan teknik analisis yang
digunakan yaitu uji validitas dan reabilitas uji asumsi klasik, analisis linierberganda, uji autokorelasi uji T, uji F dan R 2 . Hasil penelitian ini adalah (1) harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian konsumen (2) promosi online signifikan terhadap kepuasan pembelian konsumen (3) kualitas produk signifikan terhadap kepuasan pembelian konsumen. (4) pengaruh harga, promosi online dan kualitas produk terhadap memiliki pengaruh yang signifikan
kepuasan pembelian secara simultan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 08:29 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 08:29 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/230 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year