Azhariyah, Serlina Zuhrotul (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELAKUKAN PERAWATAN DI KLINIK VINS AESTHETIC BLITAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
21130210076-ABSTRAK.pdf
Download (87kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melakukan Perawatan di Klinik Vins Aesthetic Blitar. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data penelitian ini diperoleh melalui data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Klinik Vins Aesthetic Blitar. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Tehnik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis.
Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil uji t secara parsial variabel Brand Image, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji F secara simultan Brand Image, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
| Date Deposited: | 10 Nov 2025 06:46 |
| Last Modified: | 10 Nov 2025 06:46 |
| URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/2103 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
