Khoiriyah, Novita Evi (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SERVICESCAPE, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DEPOT BU TITIN KHAS TRENGGALEK KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 20130210020_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
20130210020_ABSTRAK.pdf
Download (523kB)
![[thumbnail of 20130210020_FULL TEXT.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
20130210020_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Bisnis makanan merupakan suatu usaha yang sering kali diinginkan oleh masyarakat. Depot Bu Titin Khas Trenggalek Kota Kediri merupakan usaha dibidang makanan yang menggunakan strategi pemasaran dengan bekerja sama dengan agen travel pariwisata serta menggunakan kualitas pelayanan, servicescape dan harga untuk memberikan kepuasan kepada konsumennya.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Lokasi penelitian berada di Depot Bu Titin Khas Trenggalek Kediri. Sampel yang digunakan sebanyak 400 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Probability Sampling yang berfokus pada Simple Random Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan (X1), Servicescape (X2) dan Harga (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Berdasarkan penelitian yang dilakukan bahwa teori yang menyatakan kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, servicescape dan harga adalah benar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 17 Oct 2025 02:25 |
Last Modified: | 17 Oct 2025 02:25 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1899 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year