Oktavian, Iqbal (2025) PENGARUH LIFE STYLE, KELOMPOK REFERENSI, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA POTONG RAMBUT JACK BARBERSHOP KOTA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 21130210219_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
21130210219_ABSTRAK.pdf
Download (180kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh life style, kelompok referensi, dan E-WOM terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis linear berganda. Data dikumpulkan melalui kuisioner dengan skala likert dan dianalisis menggunakan software SPSS versi 25. Hasil peneltiian ini menunjukkan bahwa baik secara parsial dan simultan variabel life style, kelompok referensi, dan electronic word of mouth (E-WOM) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Koefesien determinasi mendukung hasil penelitian ini dengan menunjukkan sebesar 80,1% variabel bebas mempengaruhi variabel terikat dan sisanya dipengaruhi faktor lain. Peran variabel bebas dalam penelitian ini sebagai informasi dan rekomendasi dalam membentuk keputusan pembelian konsumen dalam menggunakan jasa potong rambut di Jack Babershop Kota Kediri
Kata Kunci: E-WOM, kelompok referensi, keputusan pembelian, life style
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 16 Oct 2025 01:24 |
Last Modified: | 16 Oct 2025 01:24 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1852 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year