Ningtyas, Fera Zuning Ayu (2025) PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEDUHLUR COFFEE KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 21130210215_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
21130210215_ABSTRAK.pdf
Download (291kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel bebas Promosi, Lokasi, Dan Variasi Produk terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian di Seduhlur Coffee Kediri. Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS 26. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan samping insidental. Berdasarkan hasil dari penelitian maka dapat disimpulkan bahwa Promosi berpengaruh secara parsial dan positif terhadap Keputusan Pembelian. Lokasi berpengaruh secara parsial dan positif terhadap Keputusan Pembelian. Variasi Produk berpengaruh secara parsial dan positif terhadap Keputusan Pembelian. Promosi, Lokasi, Dan Variasi Produk berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Diharapkan dengan adanya penelitian ini Seduhlur Coffee lebih meningkatkan berbagai factor guna membuat konsumen melakukan Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Promosi, Lokasi, Variasi Produk, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 16 Oct 2025 01:12 |
Last Modified: | 16 Oct 2025 01:12 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1850 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year