Kurniasari, Fitria (2025) PENGARUH HARGA, CITA RASA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ELO PIA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 21130210087_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
21130210087_ABSTRAK.pdf
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Cita Rasa dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Elo Pia Kediri. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data penelitian ini diperoleh melalui data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Elo Pia Kediri. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 konsumen dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Tehnik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji t secara parsial variabel Harga, Cita Rasa dan Lokasi berpengaruh terhadap Minat beli Konsumen. Hasil uji F secara simultan Harga, Cita Rasa dan Lokasi berpengaruh terhadap Minat beli Konsumen.
Kata kunci: Harga, Cita Rasa, Lokasi Minat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 15 Oct 2025 01:51 |
Last Modified: | 15 Oct 2025 01:51 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1813 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year