Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BERAS UD BERKAH MANDIRI

Pratama, Mohammad Riski Eka (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BERAS UD BERKAH MANDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 21130210048_ABSTRAK.pdf] Text
21130210048_ABSTRAK.pdf

Download (118kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan strategi promosi terhadap minat beli konsumen beras UD Berkah Mandiri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah populasi 150 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 60 responden dihitung menggunakan rumus slovin. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan software SPSS 25.0 Hasil penelitian menunjukkan hasil bahwa kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli, lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli, strategi promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli, serta kualitas pelayanan, lokasi, dan strategi promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Strategi Promosi, dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 14 Oct 2025 02:37
Last Modified: 14 Oct 2025 02:37
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1798

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors