Pratama, Mohammad Riski Eka (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BERAS UD BERKAH MANDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 21130210048_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
21130210048_ABSTRAK.pdf
Download (118kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan strategi promosi terhadap minat beli konsumen beras UD Berkah Mandiri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah populasi 150 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 60 responden dihitung menggunakan rumus slovin. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan software SPSS 25.0 Hasil penelitian menunjukkan hasil bahwa kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli, lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli, strategi promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli, serta kualitas pelayanan, lokasi, dan strategi promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Strategi Promosi, dan Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 14 Oct 2025 02:37 |
Last Modified: | 14 Oct 2025 02:37 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1798 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year