Falah, Fauzi Fajrul (2025) PERANAN AUDIT PEMASARAN DALAM PENGEMBANGAN INDUSTRI KREATIF GUNA MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Industri Tenun Ikat Kota Kediri). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 21130310078_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
21130310078_ABSTRAK.pdf
Download (43kB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang audit pemasaran yang dilaksanakan pada industri kreatif tenun ikat. Penelitian ini bertujuan menilai dan mengevaluasi sistem pemasaran industri untuk memastikan kesesuaiannya dengan standar yang ditetapkan dan melakukan analisis matriks swot untuk menilai kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman yang ada pada industri kreatif tenun ikat Kediri. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, sedangkan teknik pengambilan data dilakukan dengan observasi, dan wawancara. Teknik analisis datanya adalah menggunakan langkah audit pemasaran serta matriks SWOT. Hasil penelitian perhitungan ICQ menunjukan 3 industri tenun ikat pemasarannya kurang efektif yakni tenun ikat sinar barokah, tenun ikat kurniawan, dan tenun ikat sampoerna 2, dan 3 industri tenun ikat lainnya pemasarannya cukup efektif yakni tenun ikat kodok ngorek 1, tenun ikat medali mas 1, dan tenun ikat bandoel, sedangakan 3 industri tenun ikat lagi pemasarannya sangat efektif yakni tenun ikat palugada, tenun ikat mulya, tenun ikat adia bag
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 13 Oct 2025 06:34 |
Last Modified: | 13 Oct 2025 06:34 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1769 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year