Eliyana, Lina (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MATA HATI CAFE KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 20130210104_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
20130210104_ABSTRAK.pdf
Download (111kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Kualitas, Fasilitas dan Cita Rasa terhadap Kepuasan Konsumen di Mata Hati Cafe Kediri secara pasrsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan populasi yang diteliti adalah seluruh konsumen yang membeli di Mata Hati Cafe Kediri. Jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden dan metode pengumpulan sampel menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan untuk penelitian ini yaitu SPSS. Data yang dikumpulkan melalui kuesioner, sedangkan teknik analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas. Analisis regresi linear berganda, uji t, uji f dan uji koefisien determinan R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai Sig 0,000 < dari 0,005, (2) Fasilitas secara parsial berpengaruh positif dan signfikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai Sig 0,000 < dari 0,005, (3) Cita Rasa secara parsial berpengaruh positif dan signfikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai Sig 0,000 < dari 0,005, (4) Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Cita Rasa secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai Sig F 0,000 < dari 0,005.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Cita Rasa, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 13 Oct 2025 03:13 |
Last Modified: | 13 Oct 2025 03:13 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1750 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year