Puspita, Eriani (2024) PENGARUH LOKASI, KUALITAS LAYANAN DAN CITA RASA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI KEDAI KOPI 66 KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 20130210330_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
20130210330_ABSTRAK.pdf
Download (349kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lokasi, kualitas layanan dan cita rasa terhadap minat pembelian ulang di kedai kopi 66 Kediri. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif kausal, dengan metode pengambilan sampelnya menggunakan adalah accidental sampling. Data penelitian ini diperoleh melalui data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen kedai kopi 66 kediri Sampel dalam penelitian ini sebanyak 384 konsumen dengan teknik pengambilan sampel menggunakan google form. Teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan koefesien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil t secara parsial variabel lokasi, kualitas layanan dan cita rasa berpengaruh secara signifikan terhadap minat pembelian ulang di kedai kopi 66 Kediri. Hasil uji F secara simultan lokasi, kualitas layanan dan cita rasa berpengaruh secara signifikan terhadap minat pembelian ulang di kedai kopi 66 kediri.
Kata Kunci : Lokasi, Kualitas Layanan,dan Cita Rasa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 10 Oct 2025 07:11 |
Last Modified: | 10 Oct 2025 07:11 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1727 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year