Ayuningtyas, Diah (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA MBANGI MART WOROMARTO PURWOASRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of Diah ayuningtyas_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Diah ayuningtyas_ABSTRAK.pdf
Download (107kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk memenuhi, menjelaskan dan membuktikan hipotesis bahwa harga, promosi, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toserba Mbangi Mart Woromarto Purwoasri. Penelitian ini menujunjukan bahwa variabel harga (X1),Promosi (X2), Kualitas produk (X3) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) di Toserba Mbangi Mart. Harga memiliki nilai signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05 dan thitung > ttabel yaitu sebesar 11,786 > 1,966. Promosi memiliki nilai signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05 dan thitung > ttabel yaitu sebesar 11,188 > 1,966. Kualitas produk memiliki nilai signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05 dan thitung > ttabel yaitu sebesar 6,841 > 1,966. Ketiga variabel tersebut juga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian 0,000 < 0,05 dan Fhitung > Ftabel yaitu sebesar641,346 >2,628.
Kata Kunci : Harga, Promosi, Kualitas Produk dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 10 Oct 2025 03:45 |
Last Modified: | 10 Oct 2025 03:45 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1717 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year