Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA MBANGI MART WOROMARTO PURWOASRI

Ayuningtyas, Diah (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA MBANGI MART WOROMARTO PURWOASRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of Diah ayuningtyas_ABSTRAK.pdf] Text
Diah ayuningtyas_ABSTRAK.pdf

Download (107kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk memenuhi, menjelaskan dan membuktikan hipotesis bahwa harga, promosi, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toserba Mbangi Mart Woromarto Purwoasri. Penelitian ini menujunjukan bahwa variabel harga (X1),Promosi (X2), Kualitas produk (X3) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) di Toserba Mbangi Mart. Harga memiliki nilai signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05 dan thitung > ttabel yaitu sebesar 11,786 > 1,966. Promosi memiliki nilai signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05 dan thitung > ttabel yaitu sebesar 11,188 > 1,966. Kualitas produk memiliki nilai signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05 dan thitung > ttabel yaitu sebesar 6,841 > 1,966. Ketiga variabel tersebut juga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian 0,000 < 0,05 dan Fhitung > Ftabel yaitu sebesar641,346 >2,628.

Kata Kunci : Harga, Promosi, Kualitas Produk dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 10 Oct 2025 03:45
Last Modified: 10 Oct 2025 03:45
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1717

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors