Mayangsari, Diana (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FORESTHREE COFFEE KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 17130210243_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
17130210243_ABSTRAK.pdf
Download (96kB)
Abstract
Banyak hal yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen, salah satunya adalah kualitas produk dan suasana tempat (store atmosphere). Dari faktor tersebut peneliti memutuskan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan suasana tempat (store atmosphere) terhadap keputusan pembelian. Dengan mengetahui hubungan tersebut maka pihak Foresthree Coffee dapat menjadikan acuan untuk mengembangkan kualitas produk yang ada serta memperbaiki Store Atmosphere yang diberikan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada responden, populasinya adalah seluruh konsumen Foresthree Coffee, sedangkan sampel yang diteliti sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Nonprobability Sampling (Accidental Sampling). Dari hasil pengujian yang telah dilakukan oleh peneliti menunjukkan bahwa kualitas produk dan Store Atmosphere berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil uji korelasi sebagai berikut: nilai korelasi (R) sebesar 0,883 dimana nilai ini dapat dikatakan bahwa hubungan antar kedua variabel dikategori kuat.
Kata kunci: Kualitas Produk, Store Atmosphere, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 09 Oct 2025 02:43 |
Last Modified: | 09 Oct 2025 02:43 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1676 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year