Reginawati, Temi (2025) PENGARUH PROGRAM PEMUTIHAN PAJAK, LAYANAN E- SAMSAT DAN LAYANAN DRIVE THRU TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN MODERASI KEPUASAN LAYANAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 21130310008_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
21130310008_ABSTRAK.pdf
Download (242kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah variabel kualitas pelayanan mampu memoderasi hubungan antara program pemutihan pajak, layanan e-samsat, layanan drive thru terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kantor SAMSAT Kota Kediri. Data yang digunakan yaitu data primer berupa data kuesioner. Penentuan sampel menggunakan random sampling, dan data diuji menggunakan program SPSS versi 26. Pemutihan pajak (X1) dan Layanan E- SAMSAT (X2) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak (Y). Layanan drive thru (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak (Y). Pemutihan pajak (X1) dan Layanan E- SAMSAT (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak (Y) dengan moderasi kepuasan layanan (Z) secara parsial atau dapat memperkuat hubungan layanan E- SAMSAT (X2) terhadap kepatuhan wajib paja (Y). Layanan drive thru (X3) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak (Y) dengan moderasi kepuasan layanan (Z) secara parsial atau tidak dapat memoderasi pengaruh hubungan pemutihan pajak (X1) terhadap kepatuhan wajib pajak (Y).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 08 Oct 2025 06:13 |
Last Modified: | 08 Oct 2025 06:13 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1669 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year