Oktavianto, Faris Ekka (2025) PENGARUH QUALITY PRODUCT, QUALITY OF SERVICE, DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI CAFE PARKIR DEPAN COFFEE & EATERY KOTA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 20130210217_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
20130210217_ABSTRAK.pdf
Download (179kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh quality product, quality of service, dan price fairness terhadap customer satisfaction di cafe Parkir Depan Coffee&Eatery Kota Kediri. Penelitian ini dilaksanakan pada Parkir Depan Coffee & Eatry, Jl. Slamet Riadi No.15, Banjaran, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64124. Teknik yang digunakan adalah penelitian populasi atau penelitian sensus. Teknik ini digunakan karena jumlah populasi terbatas (kurang dari 100 responden) atau dimana subyeknya tidak terlalu banyak. Sampel dalam penelitian ini sama dengan jumlah populasi. Populasi adalah sebanyak 90 konsumen. Hasil penelitian ini terdapat pengaruh secara signifikan dan positif Quality of Service terhadap Customer Satisfaction di Parkir Depan Coffee & Eatery Kota Kediri. Terdapat pengaruh secara signifikan dan positif Price Fairness terhadap Customer Satisfaction di Parkir Depan Coffee & Eatery Kota Kediri. Terdapat pengaruh antara Customer Satisfaction terhadap Quality of Service dan Price Fairness serta tidak tidak terdapat pengaruh antara Customer Satisfaction terhadap Quality Product.
Kata Kunci : Quality Product, Quality of Service, Price Fairness, Customer Satisfaction
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 07 Oct 2025 03:09 |
Last Modified: | 07 Oct 2025 03:09 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1648 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year