Wildani, Teja Arum Hudan (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOSERBA PODOMORO KABUPATEN KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 20130210383_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
20130210383_ABSTRAK.pdf
Download (284kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Toserba Podomoro Kabupaten Kediri. Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif deskriptif. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas konsumen di intervening kepuasan konsumen. Jumlah sampel 120 responden dengan teknik insidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah outer model, convergent validitas, discriminant validity, composit reliability, inner model, r-square, predictive relevance, quality index, uji hipotesis, uji mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas konsumen, variabel store atmosphere berpengaruh signifikan positif terhadap minat kepuasan konsumen, variabel kepuasan berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas konsumen, serta variabel store atmosphere berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas konsumen dimediasi kepuasan konsumen.
Kata kunci : Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 07 Oct 2025 02:29 |
Last Modified: | 07 Oct 2025 02:29 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1641 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year