Nawawi, Muhammad Nugroho Al (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AYAM DJOEPREK NGRONGGO KOTA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 20130210170_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
20130210170_ABSTRAK.pdf
Download (165kB)
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Ayam Djoeprek Ngronggo, Kota Kediri. Metode kuantitatif digunakan dengan sampel 91 konsumen yang diambil secara Insidental Sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis dengan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, regresi linier berganda, R², uji t, dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas layanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Sedangkan Kualitas Layanan, Harga dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 07 Oct 2025 01:24 |
Last Modified: | 07 Oct 2025 01:24 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1632 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year